Profile

My photo
.:muslim.love Allah.love Muhammad saw.love Ibrahim as.indonesian.29 years old.a wife.a mom.love travelling and drawing.wear hijab since 2003:.

Labels

10.9.14

obat gatal

Mi, poto...poto...
Iya deh... 
#maksud hati mau ambil gambar si bantal saja

Dan akhirnya, ada foto si bantal ini seorang diri. 

Ini bantalnya Pakpuh di ruang keluarga, sebenarnya bantal favorit sih.
 Favorit semua orang dirumah ini. Kecuali saya. 
Bagi saya...bantal itu sakral. Harus hanya ada bau saya saja, bukan orang lain :D

Dari dulu sampai hari ini tadi, sarung bantalnya itu selalu diberi yang usang sama Ibuk. Bersih sih, hanya saja warnanya pudar. Terlihat nelangsa jadinya. Hari ini, saya buatkan dia baju baru. Kebetulan sedang merapikan lembaran kain di lemari, ada sisa kain. Tanpa obras, hanya saya stik balik saja.

Dan ternyata, ada baju yang masih belum terselesaikan. Hanya kurang bagian lengannya saja. Ini juga tanpa obras.
Ditemani Ibrahim yang duduk didekat mesin jahit, sambil menyuapi dia, sesekali minta menyusu, ngobrol, pipis, pup dan sebagainya, saya berhasil menyelesaikannya.

Sungguh, obat gatal yang mujarab untuk tangan saya :)

No comments:

Post a Comment