Profile

My photo
.:muslim.love Allah.love Muhammad saw.love Ibrahim as.indonesian.29 years old.a wife.a mom.love travelling and drawing.wear hijab since 2003:.

Labels

12.9.14

(bukan eh belum) hamil (lagi)

Ada yang masih terjaga? 
Saya masih. 
Masih menunggu air rebusan daun delima dingin untuk diminum.


Pagi-pagi tadi, Ibu muntah. Lalu bersama Abah, berangkat ke kediaman dokter Gita. Tidak berselang lama, saya muntah hebat ketika sedang memandikan Ibrahim. Setiap makan dan minum, selalu muntah kembali. Begitu seterusnya. Sore harinya, saya mulai diare. Hanya saja, saya masih bertahan untuk tidak ke dokter.

Ini semua sama dengan saat kali pertama hamil. Bulan Maret 2012 lalu. 

...
... ...
... ... ...

Kasihan Ibrahim. Seharian dirumah bersama dua orangtua yang sedang sakit. Sebagai pecinta ASI, dia juga menderita. Produksi ASI menjadi sangat sedikit.

Untunglah bala bantuan datang. Abah pulang saat sebelum makan siang. Dua lelaki itu bersepeda motor membeli tongseng kambing Pak BG. Oiya, ini tempat makan sate yang recomended ketika Anda berada disekitaran Jalan Pleret. Ibrahim dapat bonus satu tusuk sate ati, alhamdulillah :D

Makannya lahap sekali. Baru kali ini Ibrahim sangat antusias disaat jam makannya. Nasi putih, kuah tongseng dan sate ati. Bersyukur sekali, apalagi saat seperti ini.

Tuhan itu...memang punya jutaan cara. Mungkin ini adalah salah satu cara menurunkan berat badan yang saya keluhkan beberapa waktu terakhir. Akhir tahun 2012, setelah melahirkan, berat badan saya hanya 47kg. Selalu di angka itu. Tetapi, sekitar 2-3minggu lalu, sudah di angka 51kg. Janji, tidak lagi protes soal berat badan.

No comments:

Post a Comment