Profile

My photo
.:muslim.love Allah.love Muhammad saw.love Ibrahim as.indonesian.29 years old.a wife.a mom.love travelling and drawing.wear hijab since 2003:.

Labels

20.8.14

katanya, ini piknik

Pertama,
Waroeng Ndeso. Lokasinya asli ndeso, saya tidak paham arah jalannya. Rumah makannya tidak luas, sederhana saja. Tetapi, rasanya sedap dan harga terjangkau. Yang paling penting, tanpa MSG.

Kami berangkat saat jam makan siang. Awalnya saya tidak ingin ikut "piknik", karena Ibrahim sejak tadi malam rewel. Makannya susah dan air liurnya menetes tanpa henti. Tumbuh gigi lagi sepertinya. Baru saja selesai urusan pup-nya yang lembek sejak awal bulan lalu dan mulai membaik beberapa hari ini, ganti dengan tumbuh gigi... Semangat!



Selanjutnya,
Makam Raja Imogiri.
Hanya sampai anak tangga ini saja, tidak lebih. Eh, kalau Abah sampai anak tangga ke tujuh puluh sambil menggendong Ibrahim.



Ini foto Abah dan Ibuk bersama anak bungsu...eh cucu pertama. Pastinya yang anak sulung, lalu punya anak yang merupakan cucu pertama, merasakan apa yang saya rasakan. Sering bingung saja, ini anak saya atau anak mereka? 


H

Terakhir,
Desa wisata batik di Giriloyo, Imogiri. 
Saya jadi rindu Bu Marno, rindu membuat pola, rindu mesin jahit...ah lebih tepatnya rindu punya baju baru :D

 

No comments:

Post a Comment