Profile

My photo
.:muslim.love Allah.love Muhammad saw.love Ibrahim as.indonesian.29 years old.a wife.a mom.love travelling and drawing.wear hijab since 2003:.

Labels

6.10.14

what a wonderful day, alhamdulillah...


Saya suka kalimat itu. Tuhan tahu, tapi menunggu. Menunggu dan melihat, apakah kita berusaha dengan sungguh-sungguh, memantaskan diri untuk memperoleh apa yang dipinta.

Semoga Tuhan melihat saya sebagai hambanya yang sungguh-sungguh berusaha dan memantaskan diri.

Aamiin.

Sabtu kemarin, saya meluangkan waktu silaturahmi dengan Bu Marno. Rumah kecil itu. Taman yang terawat dengan baik. Wangi jemuran dihalaman rumah. Lantainya yang dingin. Masih sama seperti saat terakhir saya disini.

Alhamdulillah, beliau masih mengingat saya dengan baik. Dan yang lebih baik lagi, beliau mengizinkan saya mengajak Ibrahim. Tetapi, ada syaratnya.

Kalau nanti anakmu nangis, kamu harus pulang.

Sesampainya dirumah beliau, hari masih pagi. Belum ada yang datang. Saya beruntung. Bisa mengambil meja dan kursi yang dekat dengan jendela. Bu Marno tidak ada, sedang ke warung sebelah. Jadi saya masih bisa menyusui Ibrahim.

What a wonderful day.

Ibrahim sangat menyenangkan. Karena memang semua orang dirumah ini juga menyenangkan. Pak Marno tampak sangat menyayangi anak kecil. Merasa disayang, Ibrahim pun setia membuntuti Pak Marno kemanapun.

Bu Marno heran.

Anakmu kok tenang sekali?
Sama sekali tidak rewel.
Dirumah juga seperti itu?
Dirumah tidak pernah nangis juga?
Kamu harus bersyukur, punya anak seperti ini.

Tahu diri.

Itulah Ibrahim, tahu diri. Dirumah dia bisa jungkir balik, berlari kesana kemari, mengacak-acak isi rumah, berteriak, mengganggu orang rumah yang sedang tidur, tetapi diluar itu, dia berubah.

Doakan saya ya. Bukan, belum sejauh itu doanya, menjadi desainer terkenal. Doakan saya, semoga Ibrahim menjadi partner yang setia hingga saya lulus.

Aamiin.



No comments:

Post a Comment